Cara membuat table menggunakan Ms.Word







1. Pertama silahkan buka lembar kerja ms word anda.

2. Selanjutnya,
 klik menu insert dan klik pada "Table", setelah itu sesuaikan sendiri berapa jumlah kolom yang ingin kamu buat. Jika tabel yang ingin kamu buat lebih dari 10x8 silahkan klik "Insert Table". Jika sudah klik.


3. Maka secara otomatis tabel akan otomatis terbuat sesuai dengan berapa jumlah tabel yang sebelumnya kamu tentukan dan dipilih. Disini untuk mengatur panjang, lebar, tinggi tabel bisa kamu klik garis tabelnya lalu kamu geser sesuai yang kamu inginkan, berikut contohya.


Nah mudah bukan cara untuk membuat tabel di ms word, dengan begitu kamu bisa mengelompokan benda, nama atau apa saja ditabel tersebut, Demikian artikel yang dapat saya bagikan dan terima kasih.
Share on Google Plus

About Daffa Surya Ardana

0 comments:

Post a Comment